Selasa, 21 April 2015

Mengenal Kepribadian Perempuan dari Wanginya

Udah lama banget ya RP vakum mengisi hari-hari revealer. Spesial di Hari Kartini kali ini RP mau ngebahas hal yang sedikit absurd, ngebahas wangi dari parfum cewe. WOW!! Emang RP idungnya macem apa bisa nyium-nyium wangi trus bisa mengklasifikasikan gitu aja? eits.. itulah hebatnya RP bisa ngebedain kepribadian cewe lewat wanginya. Tapi jangan salah paham dulu klasifikasinya yg bakal dibahas bukan dari merk atau nama parfum yang dipakai, tapi dari jenis aroma yang terciumnya.

yang ini pasti wangi

Menurut psikologi, semua orang adalah pribadi yang unik, setiap orang memiliki hal yang membedakan dirinya dari orang lain. Salah satu caranya adalah lewat pilihan aroma yang dipakai merupakan contoh kecilnya karena semua perbuatan/perilaku manusia merupakan manifestasi dari alam bawah sadar di mana sebenarnya ada maksud dari pemakaian wangi tersebut.

Berikut adalah kategorisasi aroma tersebut.

1. Pelembut Pakaian

Cewe yang wanginya seperti pelembut pakaian menandakan dirinya yang simple dan praktis. Mereka ngga mikirin wewangian di meja rias mereka, mereka lebih mikirin stok pelembut pakaian tersedia sampai akhir minggu atau bulan. Ngga usah pake parfum lagi kalo baju udah wangi. Mereka termasuk cewe rajin dan ulet karena durasi mencuci bakal lebih lama kalo pake pelembut pakaian.

salah satu pelembut pakaian


2. Minyak Kayu Putih/Telon

Pernahkah nyium wangi cewe tercium bau minyak kayu putih/telon? Pasti pernah donk. Ada juga mereka yang menyediakan sebotol kecil minyak kayu putih/telon di tas mereka. Benda itu bukan sekedar menghangatkan badan karena cewe yang ga suka pakai minyak kayu putih/telon pasti lebih milih pake jaket atau kedinginan dari pada kecium bau ini. Tipe cewe ini adalah tipe yang polos namun percaya diri. Suka sama hal-hal yang berbau anak-anak namun mereka ngga childish alay. Berada di dekat mereka seakan menjadi awet muda.

baunya kaya dede bayi
                                 

3. Parfum

Parfum adalah wewangian yang normal dipakai untuk wewangian sehari-hari. Cewe tipe pemakai parfum adalah pengertian. Mereka mengerti bahwa mereka udah gede dan udah selayaknya pake parfum biar menarik. Namun ada kategorisasi lagi pada klasifikasi cewe wangi parfum, wangi yang soft & strong. Untuk wangi yang tercium soft, mereka bersikap lembut dan pada beberapa kasus manja, manja normal, ngga jelek kok. Ada yang tercium strong, yang ini sih alay. Ga usah banyak-banyak kali pake parfumnya.

waloupun cantik kalo alay ilfeel juga


4. Ngga Kecium Aroma Apapun

Ketika pagi-pagi ngobrol sama seorang cewe, ngga ada aroma apapun kecium, ketika ketemu lagi di sore harinya masih ngga kecium aroma apapun. Apalagi ketika berkali-kali di hari berbeda seperti itu. Dapat dipastikan cewe tersebut orang yang percaya diri dan termasuk orang yang simple juga. Ngga pake wewangian apapun menunjukkan betapa percaya diri dan mereka ngga mikirin parfum. Kalo ditanya kenapa paling jawabnya, “aku ngga suka pake parfum”. Cewe kaya gini penyuka yang natural-natural aja. Inget, untuk memasukkan cewe ke klasifikasi ini harus yang memenuhi kriteria engga kecium aroma APAPUN dari pagi sampe sore. (ngga kecium bau juga)

kalo sorenya bau keringat ngga masuk kategori ini

         Yak.. begitulah garis besar klasifikasi aroma wewangian cewe yang bisa dibilang unik. Ada juga mungkin jenis wewangian yang lain, ada juga yang bau keringet dan bau dapur, mungkin mereka tipe pekerja keras. Semua klasifikasi ini memakai metode penelitian kualitatif di mana RP terjun langsung bersama cewe-cewe ini dan mencium aroma dari jarak 10-20 cm, ngga deket-deket banget tapi cukup kuat buat ngebedain ini aroma wewangian dan yang ngga pake wewangian. Sebagai perbandingan RP bisa mencium wangi permen dari orang yang sedang makan permen dari jarak 30-40cm (jarak normal wewangian bisa tercium). Jadi, RP jangan disangka orang yang suka nyosor-nyosor ye..

ngga sedeket ini juga
sumber gambar: nyomot google
sumber isi: mini research sendiri donk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar